Aach.. Aku Jatuh Cinta (2016)

Kisah cinta Rumi dan Yulia tampak sama dengan kisah cinta Romeo-Juliet karya Shakespeare, mereka berdua hidup dalam kekangan orang tua masing-masing dalam menjalani hubungan percintaan tak romantis mereka. Mereka terpisah kemudian untuk bersatu lagi, entah bagaimana caranya.

018 Aach Aku

Title: Aach… Aku Jatuh Cinta| Release Date: 04 February 2016 | Cast: Chicco Jerikho, Pevita Pearce | Director: Garin Nugroho| Genre: Drama | Rating: 3.5/5

Aach… Aku Jatuh Cinta adalah kisah cinta paling tak romantis dan paling rusuh yang pernah saya tonton. Di Aach… Aku Jatuh Cinta semua pemain (bahkan cameo) memanfaatkan benar kesempatan mereka untuk berakting gemilang.

Ada yang gagal, namun banyak yang berhasil. Chicco memang sosok yang pas memerankan anak yang memiliki father issue. Nampak menyatu. Garin memang selalu bisa bikin tampilan yang asyik di tiap filmnya. Aach… Aku Jatuh Cinta memiliki kelebihan itu.

Trailer Aach… Aku Jatuh Cinta (2016)

Leave a Reply

