Raksasa Dari Jogja (2016)

Monty Tiwa belum mengecewakan, paling tidak dari semua film yang sudah saya tonton. Dia paham betul bagaimana menggerakkan cerita lewat gambar-gambar yang menarik dan kemudian menjadikan film itu (khususnya Drama) ke sebuah titik di mana kita (saya khususnya) bisa mencintai film tersebut secara utuh. Raksasa Dari Jogja adalah salah satunya.

024 raksasa

Title: Raksasa Dari Jogja| Release Date: 31 March 2016 | Cast: Karina Salim, Abrar Adrian, Elkie Kwee, Dwi Sasono, Dewi Irawan, Ridwan Ghany, Ray Sahetapy | Director: Monty Tiwa| Genre: Drama | Rating: 3/5

Jika ditilik dari plotnya, jelas Raksasa Dari Jogja banyak yang berantakan namun cenderung masih baik. The movie was not a grande movie but surely gives you a heart. Bagus. Manis.

Karina Salim menunjukkan bahwa dia memang aktris luar biasa dari generasi saat ini. Dia adalah bintang utama yang sangat bersinar di Raksasa dari Jogja ini. Kemudian film ini semakin baik saat Dwi Sasono muncul. Kemudian film ini berubah menjadi film dengan kualitas akting para aktornya di atas rata-rata.

Dan kembali lagi, Monty Tiwa selalu punya cara bikin film yang awalnya kesannya bakal boring jadi sesuatu yangg menarik. I gives you full recommendation to watch the movie. Ikuti saja dulu ceritanya terus nikmati sampai ending.

Trailer Raksasa Dari Jogja (2016)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s