Wa’alaikumussalam Paris (2016)

Film Komedi yang (untungnya) tidak (banyak) mengandung unsur reliji ini bukanlah sebuah kesalahan fatal, Wa’alaikumussalam Paris memiliki kelebihan dan kekurangan di setiap sisi filmnya. Toh selama masih enjoy, saya bisa memasukkan film ini sebagai film yang tidak terlalu buruk.

020 walaikumsalam

Title: Wa’alaikumussalam Paris | Release Date: 17 March 2016 | Cast: Velove Vexia, Nino Fernandez, Tanta Ginting | Director: Benni Setiawan | Genre: Comedy, Drama | Rating: 2.5/5

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menikmati apa yang ditawarkan oleh Wa’alaikumussalam Paris. Memang, 25 menit pertama adalah cobaan terbesar saat menonton film ini, amburadul, tidak keruan dan cenderung buruk. Tapi, lambat laun film ini berubah mengikuti alur cerita yang sebenarnya biasa menjadi sesuatu yang menarik untuk diikuti perlahan demi perlahan. Bahkan sampai ending.

Trailer Wa’alaikumussalam Paris (2016)

Apalagi saat Tanta Ginting masuk ke dalam cerita utama film ini, saya sejenak melupakan karakter-karakter yang sebelumnya terlihat annoying dan mengganggu menjadi lebih baik dan teratur. Dan Boris Bokir yang mencoba keluar dari zona nyamannya yang biasa menjadi orang Batakpun effortnya terlihat.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s