#StreamOnTerus di iFlix dengan IM3 Ooredoo Freedom Combo

10 tahun lalu mungkin banyak anak-anak muda Indonesia yang masih mengandalkan bioskop atau TV kabel sebagai alternative menonton film-film dan serial TV, mereka berlangganan TV kabel atau berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan serial TV dan film kesayangan mereka. Tapi sejak setahun belakangan ini tren tersebut bergeser ke platform yang lain. Ada platform menonton di devais yang tentu saja mudah dibawa ke mana saja bahkan tanpa harus pergi dari rumah. iFlix adalah salah satu platform tersebut, masuk ke Indonesia sekitar April tahun ini membuat platform streaming asal Malaysia ini menjadi salah satu alternative baru dalam menonton film-film dan serial TV.

iFlix memiliki lebih dari ribuan judul film dan serial TV yang update setiap hari dengan kualitas yang bisa dihandalkan. Untuk menikmati layanan iFlix dengan leluasa memang diperlukan kuota internet yang besar, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo memiliki layanan yang mampu mengakomodasi pengguna internet yang haus akan hiburan streaming khususnya iFlix agar dapat mengakses iFlix di mana saja, kapan saja dan dengan kuota yang besar sesuai dengan paket Freedom Combonya. IM3 Ooredoo memberikan paket Freedom Combo dengan jumlah kuota mulai dari 500MB sampai dengan 5GB per bulan.

iflix1

Untuk dapat mendapatkan layanan Stream On, layanan yang memungkinkan pengguna IM3 Ooredoo untuk mengakses iFlix dan Spotify secara gratis, pelanggan cukup mengaktifkan layanan Freedom Combo sesuai dengan kebutuhannya. Saya adalah penggemar film dan serialTV, untuk paket yang sesuai dengan kebutuhan saya, saya mengaktifkan paket Freedom Combo XL dengan kuota data >30GB dan kuota Stream On 2GB. Dengan keleluasaan itu saya dapat mengakses iFlix tanpa takut kuota data saya habis.

iflix2

Bagaimana cara mengaktifkan paket Freedom Combo? Begini caranya:

  1. Pastikan bahwa pulsa IM3 Ooredoo kamu terisi cukup untuk membeli paket Freedom Combo
  2. Tekan *123# dan pilih nomor 2 (Freedom Combo)
  3. Pilih sesuai kebutuhan anda:
  4. M dengan kuota data 2+10GB dan kuota Stream On 500MB
  5. L dengan kuota data 4+20GB dan kuota Stream On 1GB
  6. XL dengan kuota data 8+30GB dan kuota Stream On 2GB
  7. XXL dengan kuota data unlimited dan kuota Stream On 5GB
  8. Lalu aktifkan paket anda.
  9. Jangan lupa untuk download MyCare (untuk mengetahui status kuota anda) dan iFlix tentu saja untuk menonton layanan streaming
  10. Setelah melakukan reset hardware maka paket Freedom Combo anda sudah aktif

Setelah paket Freedoom Combo aktif, klik icon iFlix pada layar smartphone kamu dan registrasi account iFlix, untuk pelanggan Indosat kamu akan diberikan gratis selama 3 bulan (dan bulan ke-4 kamu bisa memilih tetap berlangganan dengan 39000/bulan atau berhenti berlangganan). Dan mulailah menonton film dan serial kesayangan kamu. #StreamOnTerus di iFlix dengan IM3 Ooredoo Freedom Combo.

For more information, kamu bisa klik link-link ini:

Iflix: https://indosatooredoo.com/id/personal/streamon-iflix

Freedom Combo: https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/im3/freedom-combo

Freedom Postpaid: https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-postpaid

Super Plan: https://indosatooredoo.com/personal/producttariff/matrix/matrix-super-plan/id

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s