The Chocolate Chance (2017)

 

Saat menulis review ini, saya membuka youtube untuk mencari trailer The Chocolate Chance dan baru sadar bahwa tanpa menontonpun, calon penonton akan tahu bagaimana film ini akan berlangsung, konflik apa dan endingnya bagaimana. Sangat jelas di trailernya.

the-chocolate-chance

Title: The Chocolate Chance | Release Date: 02 February 2017 | Casts: Pamela Bowie, Ricky Harun, Miqdad Addausy, Faisal Jodir | Director: Jay Sukmo | Genre: Drama | Rating: 1/5

Saya mengharapkan film ini akan bercerita tentang cokelat, sejarah cokelat bahkan filosofi cokelat (yang notabene adalah judul awal sebelum akhirnya diganti dengan The Chocolate Chance), namun harapan saya sirna sudah. Film ini bukan tentang cokelat atau tetek bengek cokelat. Ini tentang masa lalu yang hadir kembali dan bertarung dengan masa depan.

Drama yang melelahkan ini dipasangi bintang yang sedang bersinar saat ini. Ricky Harun yang berkembang menjadi aktor yang layak tampil dan juga Pamela Bowie yang memang manis. Tapi sayang, kelemahan The Chocolate Chance adalah cerita yang ngambang dengan konklusi yang sungguh tertebak dengan jelas.

from: youtube

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s