Danur (2017)

Since I have only one chance to watch horror movie in a year. Tahun ini gue memilih Danur. Alasannya simple: Awi Suryadi dan Prilly Latuconsina.

danur

Title: Danur| Release Date: 30 March 2017 | Casts: Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle Skornicki , Shareefa Daanish, Kinaryosih, Inggrid Widjanarko, Asha Kenyeri Bermudez | Director: Awi Suryadi  Genre: Horror| Rating: 2/5

Awi Suryadi cukup berhasil membuat saya menyukai Badoet 2 tahun lalu dan kemudian teaser Danur muncul, saya tertarik untuk menontonnya. Sebagai bukan pecinta horror Indonesia, buat saya 45 menit pertama Danur adalah sesuatu yang amat menarik sehingga saya merasakan bahwa ini akan jadi film horror yang bagus. Building character sampai plot cukup mengesankan. Tapi hanya sampai 45 menit saja.

Kemudian, menit ke 46 sampai ending adalah hal yang membosankan dan berulang-ulang. Sampai saya tahu pola dan titik di mana hantu itu akan menunjukkan mukanya. Hafal sekali.  Hingga dari yang berasa ketakutan menjadi biasa saja saat Shareefa terlalu sering muncul sebagai hantu Asih. Ini jelas titik kelemahan Danur.

But the other side, I adore Shareefa so much. Her act was so good, saya merasakan aura kengerian saat dia berdiri, menatap dan berbicara. Dan tentu saja Prilly Latuconsina yang semakin bersinar. She is growing as an actress.

So, overall Danur is good but not as I expected.

from: youtube

Leave a Reply

