Labuan Hati (2017)

Labuan Bajo adalah awal dari pertalian tiga wanita. Bia, Indi dan Maria. Mereka memiliki cerita masing-masing, memiliki labuan hati masing-masing yang tak tersirat gamblang namun terhubung dalam satu rasa yang sama. Hingga Mahesa muncul, cerita mereka berubah 180 derajat.

labuanhati

Title: Labuan Hati | Release Date: 06 April 2017 | Casts: Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani, Ramon Y Tungka | Director: Lola Amaria | Genre: Drama | Rating: 2/5

Labuah Hati memiliki konten yang berisi, sangat menarik dan berpotensi menjadi salah satu film favorit saya tahun ini. Tapi sayang, sayang sekali tidak ada pertautan emosional yang baik, chemistry yang kurang antar para pemainnya. Mereka seolah-olah berakting untuk diri mereka sendiri dan melupakan bahwa ada karakter di samping mereka yang harus terhubung demi keselarasan cerita.

Semuanya datar, flat dan membuat geregetan saat menonton film ini. Padahal ada beberapa scene yang bisa men-trigger drama ini ke level yang paling tidak saya ekspektasikan.

from: youtube

Dari semua jajaran cast-nya sesekali tidak natural bahkan cenderung over-dramatized. Mungkin yang masih bisa dikatagorikan bagus adalah akting Ully Triani. I remember that I was tweeted about Ully back in 2015. I said that she will be a good actress. Dan dia membuktikan di film ini. I feel her pain, her broken feeling inside. Dia bener-bener mentraslasikan sakit hati dgn cara dia.

Untuk tontonan menyegarkan mata: laut, Labuan Bajo, pantai, undersea. Labuan Hati sudah sesuai. Tapi sebagai film drama saya rasa emang kurang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s