BFF: Best Friends Forever (2017)

Empat gadis berumur 18-19 tahunan yang kaya raya menghabiskan weekend hanya untuk bertemu dengan satu laki-laki yang dirasa bakal menjadi pendamping salah satu dari mereka. Kejadian demi kejadian menimpa mereka.

bff

Title: BFF (Best Friends Forever) | Release Date: 06 April 2017 | Casts: Kezia Karamoy, Wendy A Wilson, Yova Gracia, Ineke Valentina | Director: Estelle Linden | Genre: Comedy| Rating: 0.5/5

BFF adalah film generik komedi yang seharusnya bisa sukses macam 30 Hari Mencari cinta atau bahkan Ada Apa Dengan Cinta dalam versi komedi. Modalnya ada, persahabatan aneh mereka cukup bisa membuat film ini seharusnya menarik.

Semuanya rusak saat disampaikan dengan sangat bodoh. Joke yang malah mendeskriditkan perempuan, bullying, body shaming sampai superior complex dalam versi bercanda adalah hal yang amat tidak pantas namun dipertontonkan dengan jumawa.

Terkadang saya sedih melihat penggambaran wanita-wanita Indonesia di film-film komedi kita yang tak jauh dari ranah itu. Dan lebih parahnya lagi, sutradaranya perempuan dan penulisnya laki-laki. Lengkap sudah.

from: youtube

Advertisements

2 responses to “BFF: Best Friends Forever (2017)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s