Stip & Pensil (2017)

Film dengan trailer yang ‘apaan sih’ kemudian setelah ditonton rupanya film-nya bagus. Tidak bakal menyangka bahwa ada yang bisa membuat film dengan materi sederhana menyakup isu sosial yang sensitif dibalut komedi dengan sangat baik. Stip & Pensil adalah salah satu film favorit saya tahun ini.

stipdan

Title: Stip & Pensil| Release Date: 19 April 2017 | Casts: Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Ardit Erwandha, Rangga Azof, Arie Kriting, Pandji Pragiwaksono, Tora Sudiro, Iqbal Sinchan | Director: Ardy Octaviand| Genre: Comedy| Rating: 3.5/5

Dan setelah tahu siapa yang ada dijajaran penulisnya. Ada nama Joko Anwar di film ini. Semua aspek Stip & Pensil memenuhi kriteria sebagai salah satu film favorit tahun ini: Writing, Directing sampai Acting. Packed.

What I loved about Stip & Pensil adalah cara bertutur yang pelan namun tepat sasaran. Jadinya tidak dibawa dengan berat. Tatjana adalah bintang yang mampu bersinar dengan baik di setiap film yang dia bintang, namun Indah Permatasari adalah lain hal. Dia mempunyai emosi yang tepat sepanjang film ini.

Tontonan menarik di 2017.

from: youtube

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s