Surat Kecil Untuk Tuhan (2017)

Anton dan Angel, dua anak yang berjuang agar bisa tetap hidup setelah ditinggal kedua orang tuanya dan kabur dari paman-nya yang abusif. Mereka berjuang sampai mereka bisa, kemudian Angel menuliskan sebuah surat kecil untuk Tuhannya. Berharap hidup mereka akan baik-baik saja selama-lamanya.

skut

Title: Surat Kecil Untuk Tuhan | Release Date: 25 June 2017 | Casts: Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Teuku Rifnu Wikana, Luman Sardi | Director: Fajar Bustomi| Genre: Drama| Rating: 3/5

I have to honest about Surat Kecil Untuk Tuhan. The child part was over dramatization but the adult part was good. Convincing enough to see. Even ceritanya sinetron banget, saya malah merasa perlu ada alternative ending dan plot. Masih ada yang bisa diexplore sana-sini, namun yang ada juga sudah cukup baik.

Yang menjadikan film ini akhirnya terlihat biasa adalah hal teknis yang kadang berlebihan. Frank Miller-esque di bagian awal. Kemudian tone-nya terjun bebas di adult parh, semacam FTV dengan shoot-shoot seperlunya dan kurang aestetika. Best part: Australia, ini yang membuat mood filmnya naik.

Bunga Citra Lestari bermain bagus, Joe Taslim kurang menjiwai dan yang menurut saya yang terbaik dari film ini adalah Aura Kasih. She is really working well as Ningsih. Bagus banget.

 

from: youtube

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s