Bukan Cinta Malaikat (2017)

Film yang diproduksi oleh dua negara, Indonesia dan Malaysia ini memang harus ada salah satu yang mengalah dalam hal production design dan value. Bukan Cinta Malaikat adalah salah satunya, film ini memiliki production design seadanya dan value yang jauh dari sempurna.

bcm

Title: Bukan Cinta Malaikat | Release Date: 13 July 2017 | Casts: Fachri Albar, Nora Danish, Ashraf Muslim, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandelacki| Director: Aziz M Osman, Herdanius Larobu| Genre: Drama| Rating: 1/5

Alikisah ada Dewi gadis Malaysia yang labilnya naudzubillah, bertemu dengan Reyhan pria asal Indonesia di Madinah. Di Malaysia sendiri dia sudah memiliki kekasih, Adam. Dari keterkaitan karakter itu kita bisa ambil kesimpulan film ini akan mengarah ke mana.

Intinya Bukan Cinta Malaikat memiliki kompleksitas drama yang saking rumitnya mungkin sang penulis juga kebingungan akan mengakhiri film ini seperti apa. Dramanya sendiri juga dangkal, sebatas itu saja. Berputar di ranah ‘yang penting dramanya tidak berlebihan’ dan dengan ending ‘kan happy ending sudah cukup’.

from: youtube

Padahal ada Fachri Albar dan Dewi Irawan yang bermain sewajarnya dan memang bagus. Sesekali filmnya semacam FTV Malaysia, saat scene beralih ke Indonesia produksinya membaik. Dan eksekusinya jauh dari bagus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s