Forever Holiday in Bali (2018)

Ini adalah film pertama di 2018, sebuah cerita manis tentang dongeng dua anak muda berbeda kultur yang bertemu tanpa sengaja dan kemudian mejalani satu rentang waktu bersama, mengenal satu sama lain dan mengingat kembali kenangan-kenangan dalam hidup mereka masing-masing.

01. FHIB

Title: Forever Holiday in Bali| Release Date: 11 January 2018 | Casts: Thunder, Caitlin Halderman, Reza Aditya, Sonia Alyssa, Kim Sak Won, Kim Pyeong Won| Director: Ody C. Harahap| Genre: Drama | Rating: 2.5/5

Dalam menit-menit awal Forever Holiday in Bali, terdapat inkonsistensi yang berulang sehingga penonton (saya) merasa tidak mengerti bakal dibawa ke mana film ini. Tapi, saat masuk ke tengah film, pace-nya membaik dengan twist yang menarik.

Kita sepertinya memang butuh Caitlin Halderman untuk main di film-film tahun ini, dia mempunyai talenta bagus di perfilman Indonesia, namun dengan catatan dia tidak melulu terjebak dalam karakter yang sama. Thunder, aktor Korea yang menjadi gimmick film ini, bisa memenej karakter dia meski kadang dia harus berusaha keras untuk bisa bikin karakter yang dia maenkan punya peranan emosional yang baik.

Dan yang menambah film ini tidak begitu buruk (namun juga tidak begitu bagus) adalah tatanan musik dari awal sampai akhir yang cukup syahdu. Duet Caitlin dan Thunder adalah yang terbaik.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s