Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi (2018)

Akhir-akhir ini buku Asma Nadia laris dibuatkan filmnya, mungkin karena fanbase-nya yang militan hingga bukunya selalu laris dan para produser tertarik untuk mentranslasikan ke film layar lebar. Kini, Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi adalah target selanjutnya.

09. Bunda

Title: Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi | Release Date: 08 February 2018 | Cast: Acha Septriasa, Ario Bayu | Director: Ali Eunoia, Bobby Prasetyo | Genre: Drama | Rating: 2.5/5

Saya sempat skeptis, karena biasanya film-film Asma Nadia preachy, dan terkadang dalam hal itu terlalu berlebihan. Aside of plot holes, Bunda: Cinta 2 Kodi cukup berhasil sebagai sebuah film yang tak banyak menggurui dan lebih menginspirasi dari sebuah kegagalan besar dalam hidup seseorang. Semua cast mampu menghidupkan film ini ke-level enak ditonton. Mungkin jika diperankan oleh orang lain belum tentu bisa se-smooth ini.

Dan film-film bernafas sama sepertinya akan tetap menyemarakan perfilman kita selama memang masih ada orang-orang yang menikmati film-film bertema reliji semacam ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s