Avengers: Endgame (2018)

Duapuluh Dua Film, 11 Tahun bukan waktu sebentar untuk bisa menikmati 3 phase Avengers. Dan dalam kurun waktu itu pulalah kita diberikan imaji yang luar biasa dengan cerita superhero Amerika dengan segala anekdot-nya. Jagad twitter-pun selalu ramai saat Marvel mengeluarkan berita baru untuk phase-phase mereka. Tak ayal, Avengers: Endame adalah titik kulminasi Marvel dalam 3 phase yang sudah dilewati bersama.

Iron_Man_Kid

Cerita Avengers: Endgame adalah lanjutan dari  Avengers: Infinity War tahun lalu di mana Thanos menjentikkan jarinya dan menghapus separuh populasi jagad. Dari titik itu bergulir dengan kisah pilu dari superhero yang masih tersisa, pilu mereka adalah bekal semangat mereka melanjutkan hidup, menyelesaikan apa yang perlu mereka selesaikan hingga titik akhir.

Ada Tony Stark/Iron Man dan Nebula yang terdampar di Intergalaksi setelah mereka gagal mengalahkan Thanos dan membuat Peter Quil/Starlord, Peter Parker/Spider-Man, Stephen Strange/Dr. Strange, Mantis dan Drax hilang menjadi abu. Sementara di bumi tersisa Natasha Romanov/Black Widow, Bruce Banner/Hulk, Thor, Rocket, War Machine dan Steve Roger/Captain America. Mereka mulai mengatur strategi untuk mencari Thanos, berbulan-bulan sampai akhirnya Carol Denver/Captain Marvel muncul membantu mereka untuk mengalahkan Thanos.

Sekali lagi, mereka mencoba menyelamatkan dunia dengan sisa-sisa harapan yang ada dalam diri mereka masing-masing, menyatukan sisa-sisa semangat dari mereka untuk mengalahkan Thanos dengan berbagai cara dengan tetap berusaha mengembalikan semua orang yang sudah dihilangkan Thanos.

Selain itu, Avengers: Endgame mengajarkan kita bagaimana menghadapi putus asa dan kekecewaan mendalam dalam sebuah usaha yang menemui kegagalan, bagaimana Steve Rogers dan teman-temannya putus asa setelah Thanos menjentikkan jarinya hingga mereka sadar bahwa mereka harus terus melanjutkan hidup. Selain itu Avengers: Endgame dapat menyatukan perbedaan dengan cara yang unik, selingan joke, pertemuan pertama Thor dan Captain Marvel yang mengena, Scott Lang yang mendadak muncul dan kembalinya Hawkeye ke team Avengers semuanya adalah hal-hal menarik yang layak disimak di film ini.

Sebagai penutup dari phase 3 Avengers, Avengers: Endgame memberikan banyak sekali kenangan, bagaimana perjalanan pahlawan-pahlawan ini hingga menjadi manusia-manusia (dan dewa) yang kuat dan lebih dewasa dalam bersikap, mengesampingkan Pribadi demi keselamatan dunia hingga perubahan sifat dari film-film mereka sebelumnya adalah bukti bahwa pendewasaan karakter adalah hal yang membuat film ini terasa emosional dari segi kemanusiaan. Manusia bisa berubah, dan persahabatan akan tetap abadi jika mereka sudah saling menyatu.

Buat saya pribadi, Avengers: Endgame adalah titik tertinggi dari pencapaian Marvel. Terbaik dari semua film mereka. Amaze dengan apa yang mereka sajikan secara visual, plot yang baik ditambah joke on point yang sedikit meregangkan cerita tiga jam ini. Semua penonton gemuruh, bertepuk tangan, menangis bersama, menikmati keindahan Avengers: Endgame yang hampir sempurna.

Ditambah lagi, saya menonton di kursi Premium CGV yang nyaman menambah asyiknya menonton Avengers: Endgame kemarin. Mahal? Tentu saja mahal, tapi tenang buat kalian yang menggunakan Traveloka ada promo seru Nonton Mewah dari Traveloka dengan potongan hingga 50% hingga Rp150.000 dari harga normal, untuk pembelian 2 tiket dengan transaksi minimum Rp100.000. Bayangkan 2 tiket Kursi Premium hanya bayar 1 saja. Bisa untuk mengajak teman, pasangan, atau calon pasangan.

Promo #NontonMewah ini berlaku setiap hari hingga 4 Agustus 2019 nggak cuma di bioskop premium CGV (Satin, Satin Suite, Gold & Velvet), tapi juga di Cinemaxx (Deluxe & Gold), dan FLIX (Luxe, Gold & Platinum).

Klik link Traveloka ini, dapatkan diskon Kursi Mewah khusus dari Traveloka di CGV, Cinemaxx dan Flix, dan rasakan sensasi menonton Endgame (atau film lain) dengan Kursi super nyaman.

Capture

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s