Move On (2015)

Ini adalah film semi-biografi dari Sam Brodie, seorang yang akhirnya sadar akan takdirnya sebagai pria setelah bergumul dengan pengalaman manis, pahit bahkan getir saat dia menjadi seorang perempuan. Sam/Samantha bermetamorfosis dari anak kecil yang suka dandan dan pada akhirnya memutuskan untuk menjadi transgender dan kemudian kembali ke Indonesia (dia adalah artis kenamaan di UK) bertemu dengan wanita bernama Indah yang akhirnya menyadarkan dirinya bahwa dia adalah laki-laki yang masih(?) mencintai perempuan.

63moveon

Title: Move On | Release Date: 03 September 2015 | Cast: Sam Brodie, Adam Farrel, Richa Iskak, Mario Lawalata, Senk Lotta | Director: Dedy Reang | Genre: Drama

Karena film ini adalah semi-biografi mungkin memang maunya Sam ya seperti ini filmnya, padahal bisa dibuat dengan lebih dramatis dan natural. Ada kesan bahwa film ini adalah tentang pertaubatan setelah Sam ada di dunia kelam (yang sebenarnya juga tidak kelam-kelam amat).

Tidak ada yang spesial, toh juga sosok Sam ini memang tidak terlalu terdengar di Indonesia. Hanya sebagian kecil saja yang tahu kiprah dia di luar negeri sana.

Ya sudahlah, dimaklumi untuk semua film semi-biografi yang apa adanya, saking apa adanya filmnya begitu membosankan.

Trailer Move On (2015)

0.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s