99% Muhrim: Get Married 5 (2015)

Installment terakhir dari rangkaian seri Get Married akhirnya tayang. Ekspektasi saya adalah tidak ada. Mengingat bagi saya Get Married sudah berakhir di seri pertama saja, sudah cukup di situ. Kemudian kesuksesan film pertama akhirnya mengular sampai seri 5 ini bahkan sampai serial TVnya. Apa yang ditawarkan di Get Married 5 yang diberi embel-embel 99% Muhrim? Kembali ke root orang Indonesia: Jika sudah kelepasan, saatnya bertobat.

55getmarried5

Title: 99% Muhrim: Get Married 5 | Release Date: 30 July 2015 | Cast: Nirina Zubir, Nino Fernandes, Meriem Bellina, Jaja Mihardja, Ricky Harun, Anggika Bolsterli, Ira Wibowo, Amink, Fathir Muchtar | Director: Fajar Bustomi | Genre: Drama, Comedy

Harus saya akui, terlepas dari plot yang buruk dan cerita yang basi, seri kelima ini berakhir dengan pace yang baik. Beberapa adegan nostalgia dari seri-seri sebelumnya dan beberapa bagian bisa dieksekusi dengan baik dengan joke yang tepat. Sayang sekali Ringgo dan Desta tidak ikut dalam seri ini.

Namun kembali lagi, Get Married 5 ini sudah sangat kewalahan di sisi plot dan cerita, sudah tidak ada yang dijual dari kehidupan Mae dan Rendy yang sebenarnya hanya itu-itu saja. Tidak berkembang dengan baik dan cenderung stagnan. Mungkin film ini hidup karena ada Meriem Bellina dan Jaja Mihardja. Itu saja.

Trailer 99% Muhrim: Get Married 5 (2015)

1.5/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s